Selasa, 21 Januari 2014

Info Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Februari 2014

Info Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Februari 2014 - Info Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi Info Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Banjarmasin. Info Lowongan Kerja Februari 2014 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Pekerjaan 2014. Anda juga bisa membaca Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Februari 2014 Lainnya

Dalam rangka ekspansi perusahaan yang sangat pesat, PT Hero Supermarket, Tbk., perintis ritel terkemuka di Indonesia yang memiliki afiliasi di wilayah Asia Pasifik meliputi Hongkong, Singapura, Malaysia, dan Cina membutuhkan tenaga � tenaga potensial untuk ditempatkan di cabang GIANT EKSTRA WILAYAH BANJARMASIN sebagai :


DIVISI MANAGER BANJARMASIN

Bertanggung jawab untuk mengatur kegiatan operasional untuk mencapai target penjualan di masing � masing divisi, seperti Divisi Fresh dan Grocery.

Kriteria :

Pendidikan Min S1 semua jurusan min IPK 2.80.
Pengalaman kerja minimal 3 (tiga) tahun diposisi yang sama dan lebih disukai yang memiliki pengalaman di perusahaan ritel.
Memiliki leadership yang kuat, dan memahami peraturan dan hukum perdagangan retail.
Inisiatif, Pro aktif, Pekerja keras dan memiliki kemampuan analisis yang kuat.
Mampu bekerja dalam Tim.
Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
Mampu mengoperasikan komputer


Bagi yang berminat dan memenuhi syarat tersebut diatas, agar segera mengirimkan lamaran lengkap dengan riwayat hidup, pas photo terbaru dan nomor telepon / Handphone yang dapat dihubungi, selambat-lambatnya 2 (dua) minggu setelah iklan ini.

Tuliskan Kode Lamaran di sudut kiri atas amplop dan kirimkan ke



Human Resources Division
PT. Hero Supermarket, Tbk
Jl. Gatot Subroto No.177 A - Kav 64
Jakarta 12870

Atau email ke :


Level Karir Pertengahan

Demikian Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Februari 2014 yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Informasi Lowongan Pekerjaan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar